Investigasi kasus Baldwin sedang berlangsung

Anggota kru mengklaim bahwa mereka sebelumnya telah menyatakan masalah keamanan tentang asisten direktur. Pihak berwenang secara tidak sengaja menyerahkan pistol palsu kepada aktor Alec Baldwin. Sinematografer terbunuh di lokasi syuting film.

Pernyataan dari Prop Designer

Dalam kasus sedih Baldwin, pembuat prop dan teknisi Maggie gold mengatakan bahwa dia telah menyampaikan keprihatinan. Cara aula itu tidak memperhatikan protokol keamanan alat peraga yang digunakan. Setelah kejadian itu, dia bahkan berusaha untuk melanjutkan syuting adegan dengan Hutchin terbaring tak sadarkan diri. Dihubungi untuk komentar di aula masalah tidak menanggapi email atau panggilan teleponnya.

Anggota kru lain yang pernah bekerja dengan Dave Halls sebelumnya juga menyebutkan bahwa dalam peristiwa sebelumnya, salah tembak kesenangan selama pembuatan film mengakibatkan ledakan ledakan yang mengakibatkan tiga anggota kru kehilangan keseimbangan dan kehilangan pendengaran.

Alec Baldwin

Alec Baldwin

Masalah Keamanan Diangkat

Sebagai akibat dari insiden tragis yang terjadi Kamis malam ini, masalah keamanan di lokasi syuting telah diangkat. Ini bukan hanya tentang kelalaian Dave Hall. Orang perlu memastikan bahwa mereka mengambil semua tingkat kehati-hatian. Ini bukan tentang orang yang salah menembakkan pistol. Sebaliknya semua orang di kru yang merekam film akan bertanggung jawab. Aktor lain mengatakan senjata api harus diperiksa secara ekstensif. Dalam kasus ini, sangat mengejutkan bahwa ini terjadi dan menunjukkan bahwa langkah-langkah keamanan tidak dipertimbangkan.

Dave hall dipecat karena alasan yang sama sebelumnya. Selain penyegaran yang telah dilakukan, dikatakan bahwa aula memiliki banyak bendera merah dalam karirnya. Ini menimbulkan pertanyaan mengapa dia masih di industri ini.

Catatan Pengadilan tentang Kasus Baldwin

Sejak penyelidikan sedang berlangsung, ada perkembangan baru pada cerita tersebut. Misfire pistol oleh Baldwin adalah salah satu dari tiga lengan bawah yang ditempatkan di gerobak selama pembuatan film. Dari fakta yang dikumpulkan dikatakan bahwa pistol itu dianggap aman sebelum menembak untungnya pistol itu dimuat.

Baldwin Bertemu Keluarga Almarhum

Sejak kejadian itu, perusahaan produksi belum mengeluarkan komentar atau menanggapi email. Namun aktor ale Baldwin 63 bertemu dengan suami dan putri sutradara. Ketiganya bertemu di sebuah hotel di Santa Fe pada hari Sabtu. Di sinilah Baldwin tersengat selama penembakan karat. Dari kelihatannya, tidak ada perasaan keras yang terlihat antara Baldwin dan Hutchin. Keduanya berbagi pelukan dalam sebuah foto. Bagaimana aktor di foto lain tampak tertekan.

Kesimpulan

Kasusnya masih berkembang dan sudah di pengadilan. Namun dari informasi yang terkuak jelas bagaimana kecerobohan desainer prop mandi itulah yang menyebabkan kejadian itu. juga dari pernyataan yang dikeluarkan itu menunjukkan bahwa pria itu sudah memiliki reputasi buruk dengan masalah keselamatan awak kapal.